Sabtu, 06 Desember 2014

BADAN SERTIFIKASI ISO 9001-QMS I OHASAS 18000 I ISO 14001-EMS MURAH

JASA LEMBAGA SERTIFIKASI ISO

 

SERTIFIKASI QHSE

Pernahkah anda mendengar kata-kata sertifikasi qhse atau sertifikat integrasi qhse dalam sebuah persyaratan ikut sebuah tender?. maksudnya adalah sebuah perusahaan yang ikut tender harus telah memiliki dan terdaftar sertifikasi tiga buah sistem sekaligus. yang dimana ketiga sistim tersebut memiliki titik focus dan goal yang berbeda-beda tentunya, yaitu:
  1. ISO 9001:2008 - QMS - Quality management system.
  2. ISO 14001:2004 - EMS - Environmental management
  3. OHSAS 18001:2007 - occupational health and safety management systems.
  4. Dan lain-lain

BADAN SERTIFIKASI ISO 9001-QMS I OHASAS 18000 I ISO 14001-EMS

Sebuah perusahaan dikatakan telah lulus sertifikasi apabial telah terdaftar dan memiliki sebuah sertifikat dari sebuah badan sertifikasi dunia. hal ini dapat kita buktikan apabila kita cross validasinya di lembaga sertifikasi tersebut, misalnya kita lihat atau telp langsung ke badan sertifikasi tersebut yang mana biasanya berasal dari Negara eropa, misalnya Jas-ANZ dan lain-lain.

Mengapa kami menyarankan Badan sertifikasi BCAGL? adalah:


Maka dengan berbagai alasan tersebutlah mengapa kami menyarankan untuk memakai jasa Certification body ISO  dari BCAGL.
Dalam penyusunan dokumennya nanti tetap SERTIFIKASI ISO 9001 I SERTIFIKASI OHSAS I ISO 14001 tersebut dapat juga di linkkan dengan sistem di luar dari ISO itu sendiri, misalnya dengan CSMS - Contractor safety Management system atau dengan HSE dokumen.

Lembaga sertifikasi ISO

Kami sebagai perusahaan konsultan yang berpengalam di indonesia, dan didukung oleh tenaga konsultan yang berpengalaman juga memberikan jasa konsultan iso integrasi sampai kepada pendampingan pada proses sertifikasinya dari badan sertifikasi. Badan sertifikasi apa? misalnya  CERTIFICATION BODY dari BCAGL dan lain-lain.
Silahkan hubungi kami:
Dp Konsultan
Telp/: WA 081380 163185 
Share:
Lokasi: STC Senayan, Jl. Asia Afrika No.1-41, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate